Journals

  • LINK


    Jurnal Ilmiah Link diterbitkan dua kali setahun yakni periode Februari (No.1) dan September (No. 2), memuat tulisan ilmiah yang berhubungan dengan bidang ilmu sistem informasi dan sistem komputer Tulisan ilmiah dapat berupa hasil penelitian, bahasan tentang metodologi, tulisan populer dan tinjauan buku.


  • TSL: The Spirit of Law

    e-Jurnal THE SPIRIT OF LAW merupakan jurnal elektronik yang berisikan artikel ilmiah, hasil penelitian dalam bidang kajian hukum perdata, hukum pidana, hukum tata negara, hukum administrasi negara dan hukum Internasional.


    e-jurnal ini dikelola oleh Program Studi Hukum, Fakultas Hukum Universitas Narotama Surabaya. e-Jurnal Hukum Bisnis Terbit Tiap 6 Bulan yaitu Bulan Februari dan Bulan Agustus.

  • NJTS: Narotama Jurnal Teknik Sipil

    Narotama Jurnal Teknik Sipil merupakan suatu wadah karya tulis ilmiah para dosen yang bergerak dibidang teknik sipil meliputi struktur, lingkungan, rekayasa jalan, rekayasa tanah, rekayasa air, manajemen kontruksi sebagai perwujudan tri darma perguruan tinggi. Narotama Jurnal Teknik Sipil terbit tiap 6 Bulan yaitu bulan Juni dan bulan November

  • MAJU: Multianalysis Accounting Journal

    Multianalysis Accounting JoUrnal "MAJU" merupakan jurnal elektronik di Bidang Ilmu Akuntansi, Baik akuntansi keuangan, akuntansi manajemen maupun akuntansi perpajakan. Jurnal ini adalah wadah untuk karya tulis ilmiah para dosen dan profesional bidang akuntansi sebagai perwujudan tri darma perguruan tinggi. Dalam penerbitan jurnal ini bekerjasama dengan asosiasi diantaranya adopi.or.idakp2i-jatim.or.id.


     

  • PARADIGMA ACCOUNTANCY

    Jurnal Paradigma Accountancy merupakan jurnal elektronik di Bidang Ilmu Akuntansi, Baik akuntansi keuangan, akuntansi manajemen maupun akuntansi perpajakan sebagai wadah untuk karya tulis ilmiah para dosen dan profesional bidang akuntansi sebagai perwujudan tri darma perguruan tinggi. dalam penerbitan jurnal ini bekerjasama dengan asosiasi diantaranya adopi.or.id, akp2i-jatim.or.id.

  • EDUCULTURAL: International Journal of Education, Culture and Humanities

    EDUCULTURAL: An International Journal of Education, Culture and Humanities. This journal published biannually by Faculty of Education Sciences, Universitas Narotama

  • SINATEK: Jurnal Ilmiah Sistem Informasi

    SINATEK: Jurnal Ilmiah Sistem Informasi diterbitkan oleh Prodi Sistem Informasi Fakultas Imu Komputer Universitas Narotama Surabaya. Sinatek terbit dua kali dalam setahun, bulan Januari dan Juli, Sinatek memuat penelitian di bidang Teknologi Informasi, Rekayasa Sistem Informasi, Sistem Bisnis Cerdas dan lainnya. Redaksi mengundang para dosen peneliti, pengkaji, praktisi, industri, dan pemerhati untuk berkontribusi dalam jurnal ini. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia dan Inggris.